HUT Gereja ke-14 dan Panen Raya 2019 GKPO POUK Adi Soemarmo Gelar Kebaktian Khusus



Surakarta - Dalam rangka HUT gereja ke-14 dan Panen Raya 2019, segenap jemaat tetap dan jemaat tamu GKPO POUK Adi Soemarmo mengadakan Kebaktian Khusus di gereja Oikumene Lanud Adi Soemarmo. (19/08).   

Dalam sambutannya  Komandan Lanud Adi Soemarmo mengucapkan selamat ulang tahun untuk  gereja GKPO POUK Lanud Adisoemarmo, dan berharap GKPO POUK Lanud Adisoemarmo menjadi gereja yang hadir, sebagai contoh kehidupan yang terwujud melalui partisipasi dalam kesetiakawanan sosial serta kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, dimana hal ini tercermin pada kehidupan jemaat yang kuat dan sejahtera.

Segenap Umat Kristiani mengikuti kebaktian syukur dan puji-pujian di Gereja Oekumene Lanud Adi Soemarmo yang dipimpin Pendeta Beresman Silitonga, S.Th., M.Div.
     
Bersyukur adalah ungkapan rasa kegembiraan yg diberikan atas karuniaNya kepada kita sebagai hamban-Nya. Berbagi dan berbuat kebaikan juga merupakan rasa syukur yang terus kita amalkan dalam kehidupan kita. Semoga yang sedikit ini akan membawa kebaikan dan kemanfaatan bagi kita semua. Ungkap  pendeta dalam ibadah bersama yang dihadiri para jemaat, siswa Skadik dan siswa SMA Pradita  Dirgantara.

Pen

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel HUT Gereja ke-14 dan Panen Raya 2019 GKPO POUK Adi Soemarmo Gelar Kebaktian Khusus

Posting Komentar

0 Komentar