Satgas MTF 28K KRI Sultan Hasanuddin 366 Terima Tim Verifikasi Mabes TNI



Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XVIII-K UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366 menerima tim verifikasi dari Mabes TNI yang dipimpin oleh Dirbinminlog PMPP TNI Kolonel Laut (P) Dedy Rorna saat sandar di Dermaga Beirut, Jumat (26/7/2019)

Kegiatan verifikasi diawali dengan paparan oleh Komandan Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL yang sekaligus Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366, Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si. kepada Dirbinminlog beserta rombongan di lounge room KRI.

Dansatgas Maritim TNI Konga XXVIII-K/UNIFIL menyampaikan secara garis besar gambaran umum tentang kegiatan misi pemeliharaan perdamaian yang telah dilaksanakan Satgas MTF TNI XXVIII-K/UNIFIL selama sepuluh bulan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan paparan dari tiap tiap departemen dilanjutkan dengan peninjauan ruang mesin pokok kapal, pusat informasi tempur, helikopter, alat-alat instrumen dan perlengkapan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-K/UNIFIL yang bertujuan untuk mendukung operasi misi pemeliharaan perdamaian PBB secara maksimal.

Kegiatan diakhiri dengan pengarahan dari ketua tim verifikasi kepada seluruh prajurit Satgas KRI Sultan Hasanuddin-366. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, DMTFC Chief Of Staff Kolonel Laut (P) I. G. Putu Alit Jaya, Kolonel Laut (KH) Merpati, Letkol Czi Sriyanto, Letkol (P) Ludfy, Letkol Adm Sidik Pramono, Letkol (T) Hasan Akhmadi, Letkol (T) Yusan Adi, Mayor Laut (T) Nugroho, Mayor Mar Lukmansyah dan Kapten Mar Krama Lubis.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satgas MTF 28K KRI Sultan Hasanuddin 366 Terima Tim Verifikasi Mabes TNI

Posting Komentar

0 Komentar