Kodim 1001/Amt-Blg mengikuti Pameran Pembangunan Dan Promosi Produk Inovatif



Amuntai, Bertempat di jalan Bhasuki Rahman Amuntai, Senin (29/4/1019) Bupati HSU Drs. H.Abdul Wahid HK ,MM, M.Si., membuka Pameran Pembangunan Dan Promosi Produk Inovatif, Dalam rangka hari jadi kabupaten Hulu Sungai Utara ke-67.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Hsu Drs. H.Abdul Wahid HK ,MM, M.Si., Dandim 1001/Amt Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.( Han ), Wakil Bupati Husairi Abdi LC., Ketua DPRD Bpk H. Sahrujani, Kajari Kab.HSU Riyadi bayu kristanto SH. MH., PTL Kemenag HSU Drs.H.Nasrullah HR.MM,Kepala pengadilan Kab.HSU H. Budi winata,. SH. M. MH, Kapolres Kab.HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K, Kepala Disperindagkop & ukm
Drs. Akhmad Redhani Effendi.

Dalam acara pembukan pameran ini bupati menyampaiakan Puji syukur kehadapan Tuhan yang maha kuasa atas berkat rahmat dan ridhonya kita dapat berkumpul disini dalam rangka Pembukaan Pameran Pembangunan Dan Promosi Produk Inovatif.

Pada dasarnya Pameran ini di selenggarakan bertujuan untuk memberikan informasi tentang perkembangan wilayah kepada masyarakat luas khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kemudian melalui pameran ini juga kita berharap dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat di hulu Sungai Utara dari masa yang lalu ke masa yang akan datang dan memberikan manfaat yang tidak kalah pentingnya bagi upaya kita menumbuhkembangkan semangat dan silaturahmi serta mempasilitasi hiburan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara,"tandasnya.

Dalam Pameran ini Kodim 1001/Amt-Blg membuka stand untuk di kunjungi masyarakat umum khususnya masyarakat Hulu Sungai Utara. Stan Kodim 1001/Amt-Blg memamerkan berbagai macam Senjata, Amunisi, Perlengkapan Dinas TNI dan juga memberikan informasi tentang lebih mengenal dan tatacara untuk bergabung menjadi prajurit TNI.

H.Abdul Wahid menambahkan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa menyaksikan pameran dan promosi produk unggulan daerah ini yang akan di gelar mulai tanggal 29 april 1019 sampai dengan 4 mei 1019. Semoga dengan terselengaranya Pameran ini kita dapat meningkatkan gerak langkah maju pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Utara,"tambahnya.(GR/1001)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama