Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo Menyulap Jalan Setapak Menjadi Rabat Beton Yang Mulus.




Sukoharjo,19/03/2019. -  Cuaca mendung siang hari ini tak menyurutkan semangat sejumlah warga dan satgas TMMD untuk bekerja bersama menyekesaikan target jalan rabat beton sebagai penghubung dukuh Sambirejo dan dukuh celep,pembuatan rabat beton ini sepanjang 729 meter.

Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton sangat di butuhkan masyarakat untuk jalur utama penghubung warga setiap harinya.

Program TMMD yang mencakup pekerjaan rabat beton sepanjang 729meter merupakan wujud dan tujuan dari TMMD guna membantu pemerintah dalam  percepatan pembangunan daerah dan mengangkat perekonomian warga dijalur ini.

Pembuatan jalan ini nantinya diharapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun semua pihak dan tentunya sebagai harapan masyarakat juga,sehingga manfaat akan segera dapat dirasakan oleh warga.

Kegiatan rabat beton hari ini di ikuti sejumlah warga dan Satgas TMMD Reg Ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo,di harapkan dalam setiap hari dapat mencapai target secara bertahap,sehingga jalan ini nantinya bisa meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga.   (0726)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo Menyulap Jalan Setapak Menjadi Rabat Beton Yang Mulus.

Posting Komentar

0 Komentar