BABINSA BEDAH RUMAH WARGA MISKIN DESA KALIANYAR NGERONGGOT NGANJUK



NGANJUK  - Anggota Koramil 0810/09 Ngronggot melaksanakan giat rehap/bedah rumah bersama Muspika dan warga Ds. Kalianyar bertempat di Rumah Ibu Kasiyem 52 th. Pekerjaan, buruh tani Dsn Pulosari Rt. 11 Rw. 09 Ds.Kalianyar Kec Ngronggot. Minggu 04/04/2019

Anggota Koramil 0810/09 Ngronggot turun langsung membantu membenahi rumah milik warga miskin. Serbuan teritorial dilaksanakan dengan membenahi rumah milik Rumah Ibu Kasiyem 52 th. Pekerjaan, buruh tani Dsn Pulosari Rt. 11 Rw. 09 Ds.Kalianyar Kec Ngronggot

Kegiatan karya bakti dilaksanakan yang dilaksanakan oleh Koramil 0810/09 Ngronggot untuk bergotong-royong bersama warga memperbaiki Rumah Ibu Kasiyem 52 th. Pekerjaan, buruh tani Dsn Pulosari Rt. 11 Rw. 09 Ds.Kalianyar Kec Ngronggot yang hampir roboh.

“Membantu warga sudah merupakan tugas kami sebagai prajurit teritorial. TNI adalah sahabat rakyat. Kami harus selalu ada dan membantu kesulitan rakyat,” ucap Serka Waidi.

Serka Waidi dan rekannya mengaku tergerak hatinya untuk membedah rumah karena tersentuh dengan kehidupan Tupali. Menurutnya, meski hidup pas-pasan, namun Tupali tetap berusaha mencari nafkah dengan tidak meminta-minta.

“Saya sendiri tidak tahu alasan pastinya, namun yang jelas hati saya tergerak untuk turut membantu Tupali dengan kemampuan yang kami miliki,” kata dia.

“Kepedulian Serka Waidi merupakan inspirasi bagi kita semua untuk memperkuat semangat berbagi dan saling peduli. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” tandasnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel BABINSA BEDAH RUMAH WARGA MISKIN DESA KALIANYAR NGERONGGOT NGANJUK

Posting Komentar

0 Komentar