Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Pengamanan Kegiatan Bubaran Dinner



LINTAS BATAS BALI -  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa- Dalam memberikan Pelayanan pengamanan, jajaran Polsek Benoa yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya para wisman yang selesai melaksanakan giat dinner.

Padal Aiptu Agung Kertiya, bersama anggotanya, melaksanakan Pelayanan prima Pengamanan para wisatawan yang selesai melaksanakan kegiatan dinner di atas kapal, Selasa (8/1/19) jam 21.00 wita.

Kehadiran seorang Polisi dilapangan dalam bentuk pengamanan, adalah wujud daripada tugas sebagai Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya para wisatawan yang selesai melaksanakan kegiatan dinner.

Demikian yang dikatakan oleh Padal saat pengamanan bubaran dinner di zona wisata Pelabuhan Benoa.

Kapolsek Benoa Kompol Made Sukerti, S.H. saat dihubungi mengatakan, Pengamanan para wisatawan tersebut merupakan atensi rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Benoa dalam kegiatan berakhirnya dinner.

"Sebagai bentuk Pelayanan prima Kepolisian, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan selesai beraktifitas," ujar Kapolsek Benoa Kompol Sukerti. (Bna33).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Pengamanan Kegiatan Bubaran Dinner

Posting Komentar

0 Komentar