Masih Anget Bro! Oknum Ormas Sahabat Polisi Diduga Tipu Manager Vannesa 20 Juta Rupiah



LINTAS BATAS SURABAYA  – Oknum anggota Ormas Sahabat Polisi diduga melakukan penipuan atas kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Model Dewasa Avriellia Shaqqila.

Dari informasi yang diterima, oknum tersebut mengaku sebagai Pejabat Polda Jatim atas nama Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Belakangan diketahui, oknum tersebut diduga merupakan salah satu oknum anggota Ormas Sahabat Polisi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes (Pol) Frans Barung Mangera mengatakan Lidya tertipu sebanyak Rp 20 juta yang telah ditransfer ke pelaku.

"Ada yang mengatasnamakan AKBP Harissandi meminta agar Bu Lidya mentransfer uang Rp20 juta untuk menghentikan kasus Vanessa," kata Barung di Mapolda Jatim, Selasa (8/1)




Ilustrasi foto
Modusnya, uang yang diminta pelaku itu, dimaksudkan sebagai 'pelicin' kasus yang menjerat Vanessa. Jika uang itu dikirim, maka kasus yang membelit artis film televisi (FTV) itu akan dihentikan.

Barung mengatakan Lidya sebagai korban penipuan tersebut sudah melaporkan hal itu ke Polda Jatim.

"Sudah membuat laporan, Bu Lidya, atas dasar itu lah kita akan melakukan pengungkapan," kata Barung.

Sementara itu, manager Vanessa Angel yang dihubungi via ponselnya katanya sudah melaporkan kasus dugaan penipuan tersebut.   (red)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Masih Anget Bro! Oknum Ormas Sahabat Polisi Diduga Tipu Manager Vannesa 20 Juta Rupiah

Posting Komentar

0 Komentar