Dandim 0808/Blitar Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit




LINTAS BATAS BLITAR  - Disela-sela kesibukannya, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE meluangkan waktu untuk menjenguk Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Sutaya yang sedang sakit di RS. Ananda Jl. Mastrip Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kab. Blitar, Rabu  (30/01/2019).

Kedatangan Dandim 0808/Blitar bersama seluruh perwira Jajaran  Kodim 0808/Blitar tidak lain ingin memberikan motivasi dan mendo'akan sehingga Kapten Inf Sutaya bisa kembali pulih dan dapat bergabung untuk melaksanakan aktivitas dinasnya sebagai Danramil 0808/08 Udanawu.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan "apa yang dilakukannya ini merupakan kewajiban sebagai Komandan Kodim untuk mengetahui kondisi anggotanya yang sedang sakit, selain itu juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar.

"Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari Mendo’akan, memberikan suport dan motivasi untuk kesembuhanya "Tuturnya.

Selain itu Dandim 0808/Blitar juga berkomunikasi langsung dengan Kapten Inf Sutaya dan keluarga mengenai perkembangan proses penyembuhan sakitnya.

Serta menghimbau kepada Kapten Inf Sutaya agar mentaati saran dan perintah dari dokter mengenai kesehatannya sehingga nantinya Kapten Inf Sutaya cepat pulih dan sembuh.

"Kami keluarga Kodim 0808/Blitar turut mendo’akan agar Kapten Inf Sutaya segera sembuh dan untuk sementara Kapten Inf Sutaya tidak usah memikirkan masalah pekerjaan atau dinas dulu yang terpenting agar fokus ke kesehatannya dulu, "Imbuhnya.

Sementara itu kedatangan Dandim 0808/Blitar beserta Kasdim dan para Perwira Stafnya merupakan suatu kehormatan khususnya bagi keluarga Kapten Inf Sutaya.

"Terima kasih komandan atas do'a dan suportnya, semoga Bapak cepat sembuh dan bisa segera bergabung untuk berdinas kembali di Kodim 0808/Blitar "kata Ibu Sutaya (Red).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 0808/Blitar Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit

Posting Komentar

0 Komentar