Bhabin Desa Tianyar Timur Polsek Kubu Polres Karangasem Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia dan Kurang Mampu.



LINTAS BATAS BALI,  Polda Bali - Polres Karangasem- Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Nyoman Tusan didampingi oleh Kepala Wilayah Banjar Dinas Darmawinangun salurkan bantuan kepada nenek lansia yang merupakan warga miskin di banjar Dinas Darmawinangun Desa Tianyar Timur Kubu Karangasem, Selasa (08/01)

Bantuan tersebut dalam bentuk sembako berupa beras dan uang tunai sebesar Rp. 250.000 ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah) diberikan kepada warga kurang mampu Ni  Luh Pudak, 85 tahun, dirumahnya di Banjar Dinas Darmawinangun.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Tusan dan diterima langsung oleh yang bersangkutan dan didampingi Kawil Darmawinangun I Nyoman Oka.

"Bantuan ini diberikan merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibms terhadap warga binaanya yang  kurang mampu, dan hal ini terlaksana  berkat kerjasama dengan Pihak donatur Ibu sri astiti," ungkap Aiptu I Nyoman Tusan

Warga termasuk Kawil menyampaikan ucapan trimakasi kepada Bhabin dan Pihak donatur, atas kerjasama dan kepedulianya, "semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut," ujar Kepala Wilayah.Br
Dinas Darmawimangun I Nyoman Oka.

Sementara Kapolsek Kubu AKP. Made Suadnyana, S.Sos mengatakan bahwa,   " Apa yang telah  dilakukan anggota kami dilapangann merupakan pencerminan jiwa pengabdian kepada rakyat sehingga dalam
hal ini kami sebagai pimpinan kewilayahan akan seslalu mensuport / mendorong sikap  polri yang tulus iklas membantu masyarakat, melalui Kerjasama dengan Pihak donatur," kata AKP Made Suadnyana, S.Sos.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabin Desa Tianyar Timur Polsek Kubu Polres Karangasem Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia dan Kurang Mampu.

Posting Komentar

0 Komentar