Upacara Pemakaman Sertu Anumerta Handoko, Selamat Jalan Patriot Bangsa


SORONG - Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A., memimpin Upacara Pemakaman Sertu Anumerta Handoko yang dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Hariyanto, para Kasi Korem 171/PVT, As Intel Lantamal XIV/Sorong Kolonel Mar Ridhwan, Danyon Marhanlan XIV/Sorong Letkol Mar Chanan, Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, Danyon B Pelopor Polda Prov. Papua Barat AKBP Arinyoto, Kepala Distrik Malabotom Bpk Manase.E, Kepala Kampung Malabotom Bpk Fenime.F, bertempat di TMP “Tri Jaya Sakti” Jl. Pahlawan HBM, Kota Sorong-Papua Barat, Kamis (06/12/2018).

Jenazah Almarhum Sertu Anumerta Handoko yang merupakan Korban penembakan KKB di Distrik Mbua tiba di sorong di sambut oleh Prajurit Jajaran Korem 171/PVT dengan melaksanakan Upacara penghormatan kepada almarhum dan di bawa ke kediaman di Klamono, Kabupaten Sorong.
Setelah di semayamkan di rumah duka Almarhum Sertu Anumerta Handoko di bawa ke Taman Makam Pahlawan” Tri Jaya Sakti”

Prosesi Upacara Pemakaman Militer yang di pimpin oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A., dalam sambutanya Danrem 171/PVT mengatakan kepergian almarhum sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua. Namun sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-Nya harus dapat menerima secara iklhas, karena kepergian almarhum sudah keputusan dan kehendak Tuhan.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Upacara Pemakaman Sertu Anumerta Handoko, Selamat Jalan Patriot Bangsa

Posting Komentar

0 Komentar