Suara Musik, Kejutkan Perayaan HUT TNI di Makorem 082/CPYJ


Kota Mojokerto- Suasana perayaan HUT TNI ke-73 di Makorem 082/CPYJ, seakan berubah ketika personel dari Polresta, Polres Mojokerto hingga Satpol PP setempat, memasuki halaman Makorem dengan membawa berbagai macam alat musik, hingga pengeras suara.
           
Bukan bermaksud untuk menganggu berlangsungnya perayaan HUT TNI di Makorem, namun, kedatangan anggota Kepolisian dan Satpol PP tersebut, bertujuan untuk ikut serta merayakan berlangsungnya hari besar TNI tanggal 5 Oktober.
           
Tidak hanya itu, suasana keakraban dan sinergitas, semakin terlihat kental ketika kedatangan personnel tersebut, langsung disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, dengan didampingi Kasrem dan Dandim 0815/Mojokerto.
           
Kolonel Budi mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh pihak Kepolisian dan Satpol PP Mojokerto. Ia mengaku, sempat kaget dengan adanya suara gemuruh musik yang tiba-tiba terdengar kencang tersebut.
           
“Meskipun sempat kaget, tapi saya hati saya terasa senang ketika saya mengetahui yang datang itu ternyata rekan-rekan Kepolisian dan Satpol PP,” ungkapnya.
           
Tidak hanya itu, menurutnya, hal seperti inilah yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Sebab, kata Danrem, keamanan dan kondusifitas wilayah, dapat terwujud dengan baik jika seluruh aparatur keamanan, bisa saling bersinergi. 
           
“Hal semacam itu, sudah dibuktikan oleh para pejuang ketika melawan penjajah. Meskipun para penjajah menggunakan senjata yang serba modern, tapi mereka tetap kalah dengan adanya persatuan dan kesatuan,” jelas Kolonel Budi.
           
Usai melakukan penyambutan tersebut, Danrem bersama personel Polri dan Satpol PP Mojokerto, melakukan prosesi pemotongan tumpeng secara bersama-sama di hadapan prajurit TNI-Polri lainnya. (red)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Suara Musik, Kejutkan Perayaan HUT TNI di Makorem 082/CPYJ

Posting Komentar

0 Komentar