Sidak Peredaran Makanan dan Minuman Dari Puskesmas Mrebet Libatkan Koramil


PURBALINGGA – Anggota Koramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga Serma Amin Bersama Puskesmas Mrebet, melaksanakan operasi Sidak Makanan minuman yang ada di toko, warung, yang berada wilayah Kecamatan Mrebet.(14/9).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah beredarnya makanan minuman yg kadaluwarso (masa jualnya sudah habis). sekaligus mengontrol harga di Pasaran.tutur Serma Amin.

Sementara Kepala Puskesmas Mrebet mengatakan, akhir-akhir ini banyak makanan maupun minuman di wilayah Kecamatan Mrebet ada yang belum terdaftar di BPOM kebanyakan dari produksi rumahan contoh krupuk lempeng, Bakso,Cilok yang di pasarkan di sekolah-sekolah.

Lebih lanjut dikatakan, bagi penjual yang kedapatan masih menjual barang tersebut akan diberikan pembinaan dan penyuluhan oleh dinas kesehatan Kabupaten Purbalingga sementara itu barang yang tak layak jual itu disita untuk dijadikan barang bukti dan akan diberikan kembali ketika penjual toko tersebut telah mengikuti pembinaan oleh dinas Kesehatan Purbalingga.(Pendim 0702/Pbg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sidak Peredaran Makanan dan Minuman Dari Puskesmas Mrebet Libatkan Koramil

Posting Komentar

0 Komentar