Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Dampingi peserta Lomba Melukis Dalam Rangka Komsos Kreatif Kodam V/Brawijaya

PASURUAN - Hari Selasa (18/09) Pukul 08.00 Wib pasiter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Czi Pono mendampingi Tony Jafar mengikuti lomba Melukis dalam rangka komsos kreatif kodam V / Brawijaya tahun 2018 yang bertempat aula balai prajurit Kodam V/Brawijaya. 


Tony Jafar merupakan pemenang juara 1 lomba melukis dalam rangka komsos kreatif tingkat kodim 0819/pasuruan serta Juara 1 lomba melukis dalam rangka komsos kreatif  tingkat Korem 083/BDJ. 

Komsos Kreatif ini merupakan kegiatan puncak yang melombakan dan mempertandingkan duta-duta terbaik dari masing-masing Korem di wilayah Kodam V /Brawijaya.

Tujuan dari kegiatan Komsos Kreatif tersebut adalah untuk menjalin komunikasi yang sehat dan harmonis melalui perlombaan untuk meningkatkan silahturahmi dengan komponen bangsa sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat dengan tema kegiatan yaitu melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Cegah Tangkal Radikalisme.(M.Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Dampingi peserta Lomba Melukis Dalam Rangka Komsos Kreatif Kodam V/Brawijaya

Posting Komentar

0 Komentar