Kapolres Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Semeru 2018


Mojokerto - Secara Serempak Kepolisian diseluruh wilayah Indonesia pada hari ini Rabu (19/9/18) menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Semeru 2018 dengan maksud untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan dalam pengamanan. Juga sebagai tanda dimulai nya operasi pengamanan pemilu 2018.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa, “Polres Mojokerto menerjunkan sekitar 530 personil yang siap mengamankan DPT 633.965 Jiwa dalam pesta demokrasi 2018 dan juga mengamankan 2.480 TPS tentu saja Polri tidak sendiri, Bersinergi dengan TNI dan berbagai instansi terkait guna terselenggaranya pemilu yg aman dan damai”.

AKBP Leo menambahkan bahwa, “Operasi Mantap Brata Semeru 2018 ini akan berlangsung selama 397 hari, terhitung mulai tanggal 20 September 2018 sampai dengan 21 Oktober 2019. Polri berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan pemilu berlangsung dengan aman, lancar dan damai. Untuk itu beberapa hal yang menjadi penekanan diantaranya, perkuat soliditas dan sinergitas Polri dan TNI, Jaga Netralitas Polri dan TNI dalam setiap tahapan pemilu, serta mengedepankan langkah proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini”. (Dwa)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Semeru 2018

Posting Komentar

0 Komentar