Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Resepsi HUT RI Ke 73 tahun

PASURUAN - Hari Minggu (09/09) Pukul 19.00 Wib Danramil 0819/18  Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo beserta seluruh anggota koramil 0819/18 Pandaan menghadiri acara kegiatan Resepsi HUT RI ke 73 tahun 2018 yg bertempat di Kantor Kacamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pandaan ,Kepala KUA Pandaan ,Kepala UPT Diknas Pandaan ,Kakel dan Kades se kecamatan pandaan ,Panitia PHBN kecamatan pandaan ,Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama ,Kepala Sekolah SD,SMP,SMA dan SMK ,Paskibraka ,Tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menyampaikan "Acara ini merupakan wujud rasa syukur serta terima kasih kita, menghormati dan menghargai semua perjuangan, pengorbanan para pahlawan syuhada dan para pemimpin yang telah mendahului kita, demi melahirkan bangsa dan negara Indonesia. “ucapnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan semakin memantapkan jiwa Nasionalisme dan patriotisme di kalangan masyarakat akan arti kemerdekaan Bangsa dalam kehidupan di masyarakat.(M.Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Resepsi HUT RI Ke 73 tahun

Posting Komentar

0 Komentar