Danramil 0819/02 Pohjentrek Hadiri Penerimaan Team Akreditasi Puskesmas Pohjentrek Dari Kemenkes

PASURUAN - Hari Rabu (19/09) Pukul 08.00 Wib Danramil 0819/02 Pohjentrek Kapten Arh Iswanto dan Babinsa Warung Dowo menghadiri penerimaan team akreditasi puskesmas Pohjentrek dari Kemenkes Jakarta yang Bertempat di Puskesmas Pohjentrek .

       
Hadir dalam acara tersebut Muspika kecamatan Pohjentrek, Kepala Upt se kecamatan Pohjentrek, Kpl Desa se kecamatan Pohjentrek, Ibu2 penggerak Pkk dan Tamu undangan. 

Akreditasi terhadap puskesmas dalam rangka untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Akreditasi ini merupakan upaya bersama dalam peningkatan mutu dan kapasitas pegawai puskesmas yang bermuara pada pelayanan kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/02 Pohjentrek Kapten Arh Iswanto menyampaikan Dengan akreditasi tersebut diharapkan Puskesmas dapat menjalankan fungsinya secara optimal, baik kinerja pelayanan, proses pelayanan, maupun sumber daya yang digunakan agar Masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang aman dan bermutu. (Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danramil 0819/02 Pohjentrek Hadiri Penerimaan Team Akreditasi Puskesmas Pohjentrek Dari Kemenkes

Posting Komentar

0 Komentar