Babinsa Kedawungkulon Hadiri Karnaval Memperingati HUT RI Ke 73 Dan HUT Kabupaten Pasuruan Ke 1089

PASURUAN - Hari Minggu (09/09) Pukul 14.30 Wib Babinsa Kedawungkulon Serda Dedy Kurniawan mewakili Danramil 0819/05 Grati menghadiri undangan Acara Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan HUT Kabupaten Pasuruan Ke 1089.


Acara Karnaval tersebut dengan Route di Dusun Kedawung dan finnish lapangan Dusun Adirogo desa kedawungkulon kabupaten pasuruan.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Grati , 33 Peserta karnaval desa kedawungkulon ,H. Sugiyarto selakunkepala Desa berserta perangkat ,Ketua RT/Rw, Ibu ibu penggerak PKK ,Tokoh masyarakat kedawung kulon ,Babinsa kedawungkulon Serda Dedy Kurniawan mewakili Danramil 0819/05 Grati.

Babinsa Kedawungkulon Serda Dedy Kurniawan disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Serda Dedy Kurniawan berharap Kegiatan ini dapat menggugah rasa nasionalisme serta memberikan kesadaran warga untuk lebih melestarikan dan mencintai budaya daerah yang kian waktu terkikis oleh perkembanan zaman.(M.Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Kedawungkulon Hadiri Karnaval Memperingati HUT RI Ke 73 Dan HUT Kabupaten Pasuruan Ke 1089

Posting Komentar

0 Komentar