Turut Mencerdaskan Masyarkat, Kapolres Mojokerto Terima Penghargaan


MOJOKERTO  - Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Kembali menerima penghargaan pada Selasa (7/8/18) pukul 20.00 WIB dalam acara Pustaka Ngopi Bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Mojokerto bersama dengan PAMMI (Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia).

“Perlu diketahui bahwa penghargaan yang diberikan oleh Wakil Bupati Mojokerto Bapak H.Pungkasiadi SH. Melalui dinas perpustakaan dan kearsipan atas partisipasi yang sangat besar, turut mencerdaskan masyarakat Kabupaten Mojokerto dengan inovasi nya merubah mobil Penerangan Keliling Sat Binmas Polres Mojokerto menjadi Mobil Cendekia Dimana mobil ini difungsikan sebagai perpustakaan keliling”. Ungkap Bapak Ustadi Rois Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutan nya AKBP Leo menjelaskan bahwa, “Pada tempat tugas kami yg dulu di Polres Batu juga melakukan hal yang sama. Dengan bersinergi dengan BRI dan Dinas Perpustakaan, Mobil Cendekia tersebut didesign dengan semenarik mungkin dengan di lengkapi rak buku dan televisi sebagai sarana edukasi masyarakat. Dalam pelaksanaan nya, Mobil Cendekia tersebut setiap hari nya berkeliling ke tiap daerah yang dianggap masih sangat minim minat membaca nya”.

“Dari situlah kita berharap agar minat untuk membaca baik dikalangan usia anak-anak, pelajar, dewasa hingga usia tua dapat terus meningkat. Tak lupa dalam upaya menarik minat membaca masyarkat, maka dalam 3 bulan sekali buku-buku yg tersedia di mobil cendekia ini akan diambil untuk di ganti dengan buku yg baru, sehingga masyarkat tdk akan pernah bosan membaca nya”. Jelas Kapolres Mojokerto kepada seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut. (Dwa)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Turut Mencerdaskan Masyarkat, Kapolres Mojokerto Terima Penghargaan

Posting Komentar

0 Komentar