Serda Haris Babinsa Koramil 0819/11 Beji Dampingi Petani Panen Padi


PASURUAN - Hari Kamis (30/08) Babinsa Beji Serda Haris anggota Koramil 0819/11 Beji melaksanakan pendampingan Upsus Milik Bapak Sadi Di Dusun Rodhowo Beji Kabupaten Pasuruan.

Babinsa Beji Serda Haris melaksanakan upaya khusus pengolahan lahan sawah seluas 1,5 Hektar jenis Padi Sierang milik Bapak Sadi, Babinsa turun ke sawah untuk mendampingi secara langsung agar hasil pengolahan lahan bisa maksimal serta untuk membantu dan memberi motivasi agar dalam pelaksanaan pengolahan lahan dan bercocok tanam para petani mengikuti arahan dan bimbingan dari PPL dan Babinsa serta untuk mengikuti perkembangan teknologi tentang metode pertanian dalam rangka mendukung program luas tanam dalam memenuhi target pemerintah tentang swasembada pangan khususnya tanaman yaitu Padi, Jagung dan Kedelai.

Bapak Sadi  mengatakan dengan adanya pendampingan Upsus dan didampingi Babinsa Koramil 0819/11 Beji yang sangat berkesinambungan dalam pertanian, saya berterima kasih karena dengan arahan dan bimbingan kita dapat mengerti dan bertambah ilmu tentang pertanian khususnya tata cara pengolahan lahan sawah. (M. Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Serda Haris Babinsa Koramil 0819/11 Beji Dampingi Petani Panen Padi

Posting Komentar

0 Komentar