Gerak Sigap Kapolres Mojokerto Tolong Korban Laka Lantas



MOJOKERTO  - Gerak cepat AKBP Leo yang lansung turun mengevakuasi korban kemudian menolongnya hingga memastikan sang korban mendapatkan perawatan maksimal di Puskesmas Pungging mendapat decak kekaguman dari masyarakat sekitar yang berada dilokasi Jln Raya Jasem Depan Puskesmas Pungging. Pada Selasa (14/8/18) sekitar pukul 09.10 WIB

Kejadian berawal ketika Secara tidak sengaja saat perjalanan kembali Ke Polres Mojokerto usai menghadiri upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 di Desa Kembangsri Kec Ngoro , Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menjumpai kejadian laka lantas didepan nya.

Saat di mintai keterangan, Kapolres Mojokerto menceritakan bahwa, “Saat kami hendak kembali menuju Mako Polres Mojokerto, tiba-tiba kami melihat didepan mata kejadian laka lantas, hal pertama yg terlintas di pikiran kami adalah bagaimana dengan segera dan cepat dapat menyelamatkan korban dan memastikan nya mendapat perawatan medis. Untungnya tepat di depan lokasi kejadian adalah puskesmas pungging sehingga dpt segera tertangani”. Ungkap Bapak tiga orang putra ini.

Diketahui bahwa kedua kendaraan bermotor yg terlibat laka ini sama sama melaju dari arah barat (Mojosari) menuju arah timur (ngoro). Sesampainya di depan puskesmas pungging, tiba-tiba ibu dengan mengendarai Honda beat ini langsung belok ke kanan melintas jalur dan tidak memberikan tanda isyarat. Alhasil, kendaraan vario yang berada di belakang nya tdk bs menghindari benturan tersebut. Sampai berita ini diturunkan korban pengendara SPd motor beat masih mendapatkan perawatan akibat luka di kepala. (Dwa)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gerak Sigap Kapolres Mojokerto Tolong Korban Laka Lantas

Posting Komentar

0 Komentar