Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan


PASURUAN - Hari Rabu (29/08) Pukul 10.00 wib Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Pandaan yang bertempat di ruang aula kecamatan pandaan kabupaten pasuruan.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Camat Pandaan dan dihadiri oleh Kapolsek Pandaan ,Danramil 0819/18 Pandaan ,Kades dan Kakel se Kecamatan Pandaan ,Tokoh Masyarakat.

Agenda Rapat Koordinasi tersebut membahas mengenai Penggunaan Dana ADD yang tepat sasaran dan tanggung jawab penggunaan dana harus sesuai dgn peraturan yg berlaku  ,masalah Pemilihan Perangkat Desa ,Membahas tentang PHBN tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah kecamatan pandaan.

” Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah pandaan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat ” Tutup Kapten Cba Hadi Wibowo.(M.Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Posting Komentar

0 Komentar