Korpaskhas Raih Juara Umum Lomba Tembak Kasau Cup 2018

JAKARTA - Korpaskhas meraih Juara Umum pada event Lomba Tembak Kasau CUP yang dilaksanakan selama dua Hari (26-27/03) yang digelar di lapangan tembak Wing I Paskhas.

Piala Kasau Cup yang juga dalam rangka memeriahkan peringatatan HUT TNI AU ke72 ditutup secara langsung Wakasau Marsekal Madya TNI Wieko Sofyan, Selasa (27/03).


Pada kesempatan itu Wakasau mengatakan, pelaksanaan lomba tembak ini berharap profesionalisme TNI AU selalu terus terjaga dan terus Exsis dikembangkan dan dibuktikan di setiap kejuaran kejuaran menembak.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Roy R.F.M Bait menyampaikan  rasa bangganya terhadap prajuritnya yang telah meraih juara. "Sudah tentu sebagai komandan saya merasa bangga, bahwa prajurit kita dapat membuktikan lewat hasil yang dicapai, sebagai juara Umum. Bentuk pembinaan tanggung jawab pun semakin tinggi harus menang di setiap perlombaan, juga berani menunjukan kemampuanya di setiap Even perlombaan," tegas Dan Wing 1 Paskhas.

Roy menyebutkan, merupakan bentuk Hadiah Ulang Tahun TNI AU dari Korpaskhas dapat menjadikan juara umum di ajang lomba tembak dari seluruh katagori.

"Tentunya  apa yang telah kami Raih, hasil kerja keras semua pihak khususnya level semakin ditingkatkan agar dapat  kita raih dan kami pun tidak bisa berpuas diri. Tak cukup ampai disini dari pembinaan Wing I Paskhas akan selalau kita Raih Even di tingkat yang lebih tinggi lagi," pungkas DanWing 1 Paskhas. (Egi)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Korpaskhas Raih Juara Umum Lomba Tembak Kasau Cup 2018

Posting Komentar

0 Komentar