Jaga Sinergitas Dengan Senam Aerobik Bersama


Tuban, LINTASBATASINDONESIA.COM -   Camat Widang Drs.Sartono menyampaikan apresiasinya yang bangga terkait apel pagi bersama yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan diikuti oleh TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diselenggarakan atas prakarsa jajaran ForpimcamWidang.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat pada Minggu pertama setiap bulan ini memberikan gambaran bahwa upaya penguatan sinegritas dan kerjasama antara TNI, Polri dengan Pemerintah Daerah, terus dilakukan secara intensif.

“Tidak hanya dalam konteks pelaksanaan tugas kedinasan, akan tetapi juga mencakup kegiatan silaturahim dan olahraga bersama," ungkapnya di Lapangan Kecamatan Widang Jum’at (2/3/2018).

Ia juga menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini tentunya akan mengisyaratkan tekad dan semangat yang tinggi untuk memasyarakatkan olahraga dan mengali potensi kreativitas aparatur TNI-Polri dan Aparatur Pemda dalam meningkatkan popularitas dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, khususnya senam.

"Saya berharap agar di tengah pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya yang berat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, Aparatur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah tetap meluangkan waktu untuk melaksanaan olahraga bersama," tambahnya.

Sementara itu, Danramil Widang Kapten CZi Khoiril Anwar berterima kasih dan mengapresiasi terkait kegiatan tersebut, karena dengan kegiatan-kegiatan seperti ini keakraban dan kerjasama yang baik akan selalu tercipta dalam mengatasi dan memajukan wilayah.

 “Kegiatan seperti ini perlu kita lakukan untuk memupuk tali silaturahmi, selain itu juga meningkatkan sinergitas Aparatur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka memajukan wilayah,” ungkapnya.   (PEN/RED

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Sinergitas Dengan Senam Aerobik Bersama

Posting Komentar

0 Komentar