Bati Tuud Koramil Pohjentrek Hadiri Rakor PPPJ ADD,PHB Dan Intensif RT/RW


Pasuruan, LBI (11/01) Bati Tuud Koramil 0819/02   Pohjentrek (Peltu Dwi Aris) menghadiri undangan Rapat Koordinasi Percepatan penyelesaian pertanggung jawaban ADD,PHB dan intensif RT/RW serta penyusunan dan penetapan APBDes 2018 di pendopo Kecamatan Pohjentrek. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Kecamatan Pohjentrek, Camat Pohjentrek Kapolsek, Danramil diwakili Bati Tuud Koramil Pohjentrek (Peltu Dwi Aris),   kepala Desa sekecamatan, sekertaris Desa, BPD sekecamatan Pohjentrek.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Camat Pohjentrek Bpk. Budi Utomo SH. mennyatakan bahwa Dana Desa akan di kucurkan menjadi 3 termin sehingga pemerintahan Desa bisa segera di serap, tergantung kesiapan andministrasi kelengkapannya.

Demikian juga halnya dengan disampaikan oleh kapolsek Pohjentrek Akp. Sumarno. Adapun perwakilan Koramil Pohjentrek dalam hal ini diwakili Bati Tuud Koramil Pohjentrek menyampaikan bahwa kekompakan Kepala Desa dan BPD dalam menyusun APBDes 2018 dpat dilaksanakan sesuai aturan.




Pewarta : Tatak N

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bati Tuud Koramil Pohjentrek Hadiri Rakor PPPJ ADD,PHB Dan Intensif RT/RW

Posting Komentar

0 Komentar